Tren berbusana ala gadis korea


Dengan maraknya drama dan lagu-lagu korea yang akhir-akhir ini mencuri perhatian kaum remaja indonesia terutama wanita, Gaya berpakaian ala negeri ginseng ini juga semakin banyak digandrungi. Hal ini tentu menjadi peluang bisnis bagi pengusaha atau penjual baju yang menyediakan berbagai macam baju ala korea.
Gaya dan Cara berpakaian orang Korea pada dasarnya sama seperti orang-orang di Asia, Namun mereka jauh lebih berani dalam bereksplorasi dan sangat menginspirasi orang untuk meniru gaya busana mereka.

Gaya casual remaja korea sehari-hari biasanya mengenakan pakaian yang sesuai dengan musim. kalu musim semi, rata-rata orang mereka mengenakan rok mini atau celana pendek yang kadang pula di lengkapi dengan stoking hitam atau kaos kaki yang menutupi bagian kakinya. Uniknya, meskipun menggunakan bawahan yang agak terbuka tapi hampir semua cewek Korea memakai atasan yang tertutup (cardigan atau mini blazer),

Kebanyakan para remaja putri diindonesia yang sangat mengikuti tren,mereka mengikuti gaya berpakian ala gadis gorea tersebut. Karena selain simpel gaya berbusana mereka juga enak dipandang mata.

0 komentar:

Posting Komentar